Gelandang Bayern Temukan Merek baru Karir Clb

MUNCHEN 04Rasa sedih turun gelandang Bayern Munich, Xherdan Shaqiri. Eropa orang di seluruh dunia terancam untuk dapat menjaga Allianz Pasar dalam transfer musim dingin mata-port.

Shaqiri merasa sulit untuk mengeksekusi biasa di bawah instruktur Josep Guardiola. Karena itu, gelandang 23 tahun Anda akan harus rentan terhadap kemungkinan berada di sekitar standar bersama dengan itu mulai percaya untuk menemukan keanggotaan baru.

Memang membutuhkan ternyata sebelumnya ada dalam kepalanya mengingat musim panas terakhir, meskipun keanggotaan tidak akan mungkin pasar ini. Saya ingin tetap Bayern dalam musim panas, meskipun keanggotaan memutuskan untuk tidak memasarkan saya secara pribadi,” ujar Shaqiri menjelaskan kepada Blick, Kam malam (2014/11/13. 

Shaqiri bahaya serius tidak berdasar, karena unik terus diprediksi sejumlah klub malam besar terkait dengan Serie The bersama dengan Gatwick. Dalam kekuasaan terkait dengan Perancis, Juventus bersama dengan gelandang Inter Milan juga mencari kategori Shaqiri. Di sisi lain, pada kekuasaan yang berhubungan dengan The uk, Red Anda juga dapat dianggap tertarik pada carry.

Saya memiliki sensasi yang sangat lebih baik untuk saya untuk memanfaatkan kesempatan kita di tempat lain segera setelah Piala Earth saya merenungkan pergeseran musim panas;.. Namun, Bayern membuat keputusan diversely,” ia dijalankan.

Saya benar-benar perlu untuk mendapatkan probabilitas. Banyak dari kita akan cocok sekali lagi dalam musim dingin bersama dengan membahas keadaan kami,” katanya.

Shaqiri Bayern menyewa datang dari Basel dalam musim panas yang terkait dengan 2012. Dia punya kontrak dengan Bayern sebelum musim panas yang terkait dengan 2016. Hingga kini di tahun 2010 terjadi, baru Shaqiri sepuluh pertandingan di Bundesliga serta target gandum baru mencetak gol.

Tinggalkan komentar