“Lovren Tentu saja tidak bersinar? Konsultasikan Rodgers!”

LIVERPOOL 13_Januari 2014_NewTertentu terkenal Liverpool pertahanan Jamie Carragher berpikir Dejan Lovren cepat dikonfirmasi menunjukkan terbesar nya, seperti setelah mereka akan berada di Southampton. Lovren kemerahan berwarna ditebus tertentu uang 20 Pounds mil dengan periode komitmen selama 5 bulan.

Lovren dengan sendirinya benar-benar yang paling mahal memperoleh melibatkan Liverpool dari jendela bursa musim panas. Sayangnya, sampai saat ini Lovren tidak dalam posisi untuk menyajikan nya daya tahan. Namun Carragher tetap melempar perlindungan baru dari negara Kroasia penjudi kelompok lebar.

Saya pikir dia melakukan dengan baik untuk periode akhir Southampton dan juga itu alasan Liverpool diperoleh. Hampir setiap pelatih menawarkan biasanya diperoleh beberapa teknik lain untuk melakukan item,” kata Carragher, seperti yang didokumentasikan dengan Everyday Mail, Kamis (2014/11/13 ).

Sejauh ini, Lovren menawarkan dilakukan di dalam judul 11 video game. Meskipun demikian, hasilnya tidak seperti yang diharapkan. Yang benar adalah, Lovren diperoleh perkiraan akan menjadi nomor kuat dari perlindungan dari The Reds tahun ini.

Carragher termasuk yang Lovren kurang memuaskan terlihat saja tidak karena fakta teknik kesalahan diperoleh pelatih Brendan Rodgers. Pria yang hanya melindungi Liverpool sepanjang nya pekerjaan itu berbelok keluar berharap yang Rodgers dapat dengan cepat mengakui dalam kelebihan dan kekurangannya dari anak-anak asuh.

The Liverpool pertahanan akan tertarik pada penargetan yang memungkinkan untuk menyebabkan Anda menjadi jauh lebih rentan. Mungkin masalah baru yang harus pasti dianggap sebagai Brendan Rodgers mencintai nya pembela untuk bisa episode,” kata Carragher.

Tapi setiap kali Anda membayar banyak uang untuk pertahanan kunci, dan kemudian Anda harus tetap dan juga layanan melalui koleksi
instan. Lovren memahami penilaian Anda, tetapi juga harus mengetahui dan juga mengetehui bakat dan juga titik-titik lemah, “tuntas Carragher.

Tinggalkan komentar